Kenapa sih Pacarku selalu punya Mantan


Kalau lagi galau gini, dan ga bisa diutarain cuma bisa nulis-nulis deh, pelariannya cuma di blog ini.
"Kenapa sih Pacarku selalu punya Mantan" hal seperti ini sering terjadi, mungkin karna bodohnya aku yang tidak seperti kebanyakan orang lain, tidak memiliki banyak mantan (Labu cuma punya 1 mantan) aku selalu ingin tahu apa yang dilakukan Pacar saat bersama sang Mantan dahulu.

Mungkin ini hal sepele yang Pacar rasakan, tetapi ini sangat memukul hati tiap malem saat aku mau tidur, "Kenapa aku dulu tak seperti itu" kalimat itu yang selalu aku fikirkan, bukannya untuk balas dendam, atau menyesal karna memiliki satu Mantan saja dan sang Pacar memiliki banyak Mantan.

Aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku lakukan, aku selalu bersabar karena dia yang aku pilih menjadi pendampingku, dia yang selalu aku perjuangkan, dia yang selalu aku inginkan, tetapi masa lalunya yang membuatku sakit, masa lalunya yang membuatku sedikit terluka, aku CEMBURU, padahal dia juga tidak pernah mengungkitnya, dia juga tidak pernah membicarakannya, dia tidak pernah bermaksut seperti itu.
mungkin aku yang terlalu egois, aku yang selalu ingin menang sendiri, apa yang harus aku perbuat atas rasa cemburu ini, apakah kita sanggup menghapus masa lalu, sedangkan masa lalunya selalu membayangiku, mungkin ini memang salah ku karena aku ingin mengenal dirinya, ingin tau semua tentangnya, semua hal yang telah ia lewati bersama Mantan dimasa lalunya.

Aku Egois karena aku menginginkan ia tidak pernah memiliki mantan kekasih, aku menginginkan dia menjadikan aku yang pertama.

Untuk masalah seperti ini bila temen-temen dapat membantu ku untuk mengatasinya kasih tips dong biar dapat menjalani hubungan ini, agar aku dapat terus bersamanya.


0 comments:

Post a Comment

 

Kalo Bermanfaat "KLIK" SUKA !

Kawan SiLabu