Ciri-Ciri Cowok Playboy



Ketika memilih cowok untuk menjadi pasangan, pasti setiap cewek memiliki kriteria tertentu untuk dijadikan pasangannya.
Nah, tetapi anehnya hampir semua cewek selalu terjebak oleh mulut manis cowok yang jauh dari tipe idamannya dan hanya melihat dari fisik luarnya saja.
Tak kala mereka terjebak dengan cowok BAD BOY BIASA ukan BAD BOY KEREN, yuk disimak aja nih ciri-ciri cowok playboy yang dapat meluluhkan hati sicewek:

1. Memiliki postur tubuh yang bagus
tentunya untuk menjadi buaya darat juga engga gampang kan, mereka harus terlihat berbeda, tidak terkecuali postur tubuhnya, tipe cowok seperti ini amat percaya diri dengan bentuk tubuhnya, nah modal inilah yang digunakan untuk menggait cewek untuk menuju ke pelukannya!

2. Rutin mendekat
apakah cowok yang sedang mendekatimu sangat bersikap tertutup? hati-hati kemungkinan dia seorang player, buaya darat menganggap sebuah hubungan itu seperti permainan, jadi pola pikir mereka tidak ada kata berbagi cerita, disaat mendekatimu dia hanya menceritakan tentang dirimu dan ditambah bumbu-bumbu rayuan darinya. :D

3. Sulit diajak bertemu
sebagai seorang playboy, kebiasaan untuk bebas mencari cinta tidak mau diganggu, dia tidak mau diganggu jika kalian sudah menjalani sesi kencan dengannya, karena menurut player hal itu sudah cukup membuatnya senang, dan menyimpanmu untuk cadangan saja

4. Selalu bertindak baik dan gampang mintamaaf
hati-hati ! sebenarnya itu bukan tipe cowok romantis, karna romantis dan modus beda tipis sih, kalian patut curiga dengannya karena pasti ada maksut terselubung didalamnya.

5. Pintar merayu
bukan rahasia umum kok semua cowok pasti pintar merayu lawan jenisnya, dengan berbagai cara, mau dengan perhatian yang berlebihan atau memberikan kado untukmu. mereka pintar merayu dan mengembalikan moodmu merupakan ciri dari cowok playboy.

6. Gitaris ataupun Vokalis
keduanya adalah personil band yang paling digemari dibanding dengan personil lainnya, band terkenal dengan gaya hidup yang bebas, jadi bila tidak mau patah hati mending jauh-jauhin deh untuk mendekat dengan cowok band. :D

Jika diantara kriteria diatas memancarkan perilaku seseorang yang sedang mendekatimu ataupun kekasihmu sekarang, kamu patut curiga dengannya.

thx udah baca postinganku

1 comments:

  1. tambahin :D ciri-ciri lainnya yaitu handphone-nya dijagain terus, takut diliat historynya atau malah bersih karena keburu dihapus semua jejaknya :D cowo player kalo di sosmed bak artis wanna be aja

    ReplyDelete

 

Kalo Bermanfaat "KLIK" SUKA !

Kawan SiLabu