Ultah Maya

Wah...
Kali ini bingung rasanya..
sebentar lagi Maya Ulang Tahun yang ke 20..
Rencananya sih mau aku bikinin Film pendek gitu, tapi ada banyak halangan kerjaan numpuk, tugas-tugas juga numpuk.
padahal udah aku rencanain dari bulan lalu :(

Dalam waktu 4 hari apa jadi ya?
Duh gimana nih.
Rencananya sih mau bikin Stop Motion, Semangat deh pokoknya, kan demi kekasih tercinta :* (cie cie)
Loh ada yang cie cie in gue nih ceritanya, haha SEMANGAT SEMANGAT

Pengen tau yang namanya maya?
Ini dia Biodatanya :



NAMANYA SIH "MAYA DWI WISUDANING YTAS"
Ya meski baru jadian selama empat bulan ini sih, wah seru banget deh waktu aku deketin dia dulu, hahaha wah malah curhat, lain kali aja aku crita masalah ini, yang penting kado buat dia segera dibuat gitu aja deh..
FIGHTING

0 comments:

Post a Comment

 

Kalo Bermanfaat "KLIK" SUKA !

Kawan SiLabu