Baca Bismillah dan bilang Engga boleh GALAU


Ini cerita dari pengalaman pribadi lo , pengen tau kenapa judulnya "Baca Bismillah dan bilang Engga boleh GALAU" kalimat itu keluar dari bibir teman dunia mayaku, mungkin nanti ada saatnya aku share ceritaku, karna aku belum siap menceritakannya.. DiPost pertamaku ini aku mau berikan betapa serunya pengalamanku, yang meski engga sedramatisir cerita-cerita novel lain. Hehehe, sedikit cerita aja
Jadi waktu ini aku ada Problem sama PACAR tapi waktu itu sih udah jadi EksPacar karna masalah keluarga sih, singkat cerita kami berjanji dan dihari yang sama Dia mengingkari janjinya sendiri.
begitulah cuplikan ceritaku yang bakal aku Share nanti, suara itu aku dapat saat aku cerita dengannya, dia ngirimin suara itu, nah apa sih yang terpenting dari kalimat itu... Ketimbang muter-muter engga jelas kaya gini, aku kasi penjelasan ya buat Sobat Labu, Dari kalimat diatas akan aku uraikan biar sobat semua tau yaa betapa berartinya kalimat itu.

1. Baca Bismillah 
Nah disini saja udah mulai kelihatankan, kalau segala sesuatu harus kita pasrahkan kepada tuhan, kita harus optimis menghadapi masalah yang sedang maupun yang akan kita hadapi. Coba bagi sobat Labu yang sekarang lagi ada masalah apapun dalam hidup kalian, coba teruskan baca postingan SiLabu ini yaa.

2. Engga boleh GALAU 
Diatas saja kita udah ditegaskan untuk berserah diri agar segala sesuatu ditentukan oleh Tuhan, kita sebagai manusia hanya berusaha dan terus berdoa, nah kalau kalimat engga boleh Galau ini agar meyakinkan diri kita sendiri agar semakin optimis menjalani hari-hari yang sedang sobat hadapi. Nah kelimat diatas memiliki makna yang dalam bukan..? Hayo bisa kalian simpulkan sendiri kan apa yang harus sobat lakukan kedepannya? Kalau menurut aku pribadi yaa, menanggapi kalimat diatas yang aku jadikan pedoman untuk menghadapi masalahku ini.. bisa kalian lihat dibawah ini :
Kita harus terus berjuang, meski lingkungan kita tidak mendukung kita untuk berkembang, terkadang orang yang tidak terlalu dekat dengan kita malah lebih mengerti kita dibandingkan "Orang yang mengaku menjadi teman ataupun sahabat kita" terus berusaha, terima masukan dari siapapu, dan jangan tergesa-gesa memutuskan sesuatu,karna yang menentukan dan membimbing langkahmu hanyalah Tuhan, masukan dari orang lain jadikanlah motifasi untuk dirimu, jangan terlalu diterapkan, sekali lagi.. PERCAYALAH pada dirimu ^^
Kalau sobat gimana, mungkin masalah kita beda, tetapi secara general mungkin pendapat kita sama. Thx ya sudah mau membaca coretan SiLabu.

NB: Terus semangat, jangan putus asa

Sumber gambar : www.google.com + teks bikinan sendiri

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 

Kalo Bermanfaat "KLIK" SUKA !

Kawan SiLabu