Gagal Move On





 Aku kembali nih, dan kali ini mau bahas tentang Move On, Move On adalah melupakan apa yang telah lalu dan menatap masa depan,kata-kata move on juga sering digunakan untuk orang-orang yang patah hati,kalau engga cinta terus putus itu biasa, tapi kalau udah putus masih cinta (wadaw gawat banget tuh).
Kali ini aku bakal bahas tentang move on, tetapi bukan tentang seseorang yang berhasil move on, tetapi tentang seseorang yang gagal move on.
menurut survei yang telah aku amati dari teman-teman baru labu di sekolah (yang tukang galau karena gagal move on) ini ada beberapa yang bisa aku tangkap dan aku florkan disini.
Yuk langsung disimak aja ya, ketimbang basa-basi langsung aja nih :

Yuuuk??? Yuuuuuuuuuk!!!

1. Ngomongin Mantan
Mantan memang seseorang yang pernah ada dihati kita, nah tetapi anehnya setiap orang yang gagal move on selalu membicarakan kejelekan mantannya, mending diusahakan untuk dikurangi ya soalnya jika kita membicarakan kejelekan mantan, berarti anda membicarakan kejelekan anda sendiri, kenapa? ya jelas lah dia itu mantan kamu, dan dia pernah mengisi hatimu, kalau kamu menjelek-jelekkan dia, sama aja kamu merendahkan seleramu sendiri, jangan sampai ya!! (kayaknya engga mungkin deh kalau engga ngejelekin mantan saat udah putus)

2. Kebawa Mimpi
Nah ini yang paling sulit dihindari. Namanya mimpi, yang pengennya ngimpiin pacar baru, eh tau-tau yang muncul malah sang mantan. huehehe "kalau kita ngimpiin mantan kita, itu tandanya si mantan lagi kangen banget dengan kita". tapi itu kata siapa? ngawur, kalau kamu kangen ya kangen aja kali, gausa alibi yang sono yang kangen, hahaha peace...

3. Nyimpen Benda Pemberian Mantan
Hayo hayo ngaku aja siapa yang masih nyimpen barang pemberian mantan? secara sadar atau tidak pasti masih ada barang pemberian mantan yang masih kamu simpan bahkan masih kamu gunakan, dan alasannya pun sangat pasaran (sebagai kenang-kenangan).

Dan sekedar tips aja ya, kalian mikir yang baik-baik aja ya, gausah mikirin mantan.
tidak memungkiri kenapa mereka lebih memilih bersama yang lain, ada dua kemungkinan yang pertama ada yang lebih baik dan yang kedua mungkin memang kalian harus benar-benar disediain kaca biar buat ngaca dan sadar kalau yang lebih baik itu ada.

meski sedikit menusuk ya engga apa-apa buat motivasi aja, cinta yang lebih baik akan datang disaat kita mengerjakan sesuatu yang baik.

Thx udah baca artikelku ini ya


sumber gambar : http://www.nyunyu.com/medias/2012/08/Ciri-Ciri-Gagal-Move-On1+.jpg

0 comments:

Post a Comment

 

Kalo Bermanfaat "KLIK" SUKA !

Kawan SiLabu